Senin, 21 Juli 2014

Wisuda dan rapotan 2014

Farewell my precious nine grade and twelve grade students. I always pray for you all :*
Maafkan segala salah saya selama ppm yaa, terutama kelas 9 yang pernah saya ajar.

Farewell too my friend, one of the teacher in smalfa. Semoga semua mimpi-mimpimu terwujud dan semoga bisa mewujudkan mimpi orang lain.
Saya hutang banyak maaf dan terimakasih padamu, jika kita tidak bertemu lagi tolong maafkan segala khilaf saya.

Satu tahun di apalah, banyak hal terjadi. Banyak belajar dan belajar banyak. Insha Allah tahun depan berjuang lagi dengan lebih baik. Keep spirit!

Kamis, 17 Juli 2014

SMA

Lagu ini SMA banget!

Nggak sengaja terarahkan ke video lagu Indonesia jadul. Hahaa...

Gak kerasa waktu secepat ini berlalu. Dulu tidak pernah terpikir kalau aku bakalan ada di apalah. Hmmm
Dulu bahkan belum kenal dan nggak tau sama sekali dengan teman-teman sekarang. Waktu bergulir. Lucu sih, dulu saat kita masih asing.

Senin, 14 Juli 2014

Yeah aku bukan ustadzah Idya -___-

Aku nggak suka dibandingkan, meskipun orang lain nggak bermaksud membandingkan.

"Kalau ustadzah Idya dulu dikasih tau semuanya."

"Karna biasanya ustadzah Idya"

"Dulu aku dibantu ustadzah Idya"

Maafkan aku tapi kita bukan orang yang sama, kita berbeda.
Jelas saja beliau jauh lebih baik dariku.

Aku tau rasanya

Aku tau gimana rasanya disaat namamu tidak ada di daftar. Bahkan kamu bukanlah orang baru. Bahkan nama temanmu yang lain pun ada.
Aku tau mungkin ini maksudnya tidak diakui. Namamu tidak tercantum sama sekali. Setidaknya dua kali, aku diminta tanda tangan tapi namaku tidak ada di urutan nomor satu sampai akhir. Ahh~
Sekarang aku tau rasanya.

Tapi maaf yaa bukannya aku tidak diakui tapi aku yang tidak mau mengakui.
Menurutku cara balas dendam paling menyakitkan adalah dengan membuat orang tersebut merasa bersalah, dengan bersabar dan tetap melakukan tugas semaksimal kita. Begitu yang akan kulakukan, dengan ikhlas.

Aku akan tetap berjalan, sambil bersenandung riang, dan sesekali tersenyum. Namun bergumam dalam hati "aku punya rencana".

Hwahahahaa...

"Wes kerjo Cha?"
"Wes..."
"Nangdi?"
"Pokoke.."
"Lheee???"

Kamis, 03 Juli 2014

Calvin dan Steven

Bocah kok lucu, menggemaskan. Bener kata mamanya, si Steven pinter di pelajaran hitungan tapi adiknya si Calvin justru lemah di pelajaran berangka.

Menyenangkan ketemu dua anak itu.